KOORDINASI PERSIAPAN MUKTAMAR 47 DI UNISMUH MAKASSAR

Sungguh menggembirakan melihat kesiapan panitia Muktamar Muhammadiyah ke 47 di Makassar. Semuanya tergambar jelas dalam acara rapat persiapan tanggal 13 Desember 2014. "Masing-masing seksi memaparkan secara detail tentang deskripsi kerja operasionalnya" dan siap menerapkannya dalam penyambutan para muktamirin dan para penggembira Agustus 2015 mendatang.
Rencana kerja operasional ini akan dievaluasi pekan kedua pada bulan Januari 2015 dan disimulasikan secara detail guna menghindari kemungkinan terjadinya ketidaknyamanan para peserta dan pengunjung muktamar, tutur pemimpin rapat, ust. Marpuji Ali, yang juga Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
"Menara Iqra" Universitas Muhammadiyah Makassar adalah lokasi yang dipilih sebagai tempat rapat koordinasi tersebut. Dan ditempat inilah para muktamirin akan disambut dan dimanjakan oleh tuan rumah pada Muktamar 47, Agustus 2015 mendatang. Selamat bermuktamar bagi Muhammadiyah di usianya ke 105 tahun Hijriyah dan selamat membangun peradaban Islam dalam kerangka menebarkan Islam yang santun menuju peradaban baru yang baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur. (m.jamuin)